Dilantik oleh Gubernur Zumi Zola Zulkifli 

Masnah-BBS resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muarojambi 2017-2022

Senin, 22 Mei 2017 - 21:54:29


Gubernur saat memasang Caping Bupati kepada Masnah BBS
Gubernur saat memasang Caping Bupati kepada Masnah BBS /

SENGETI- Bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi,  Senin (22/5) pagi,  Hj.  Masnah Busro SE dan Bambang Bayu Suseno SP MM dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muarojambi periode 2017-2022, pelantikan langsung dipimpin oleh Gubernur Provinsi Jambi H.  Zumi Zola Zulkifli STP MA. 


Dalam pelantikan yang berjalan khidmat tersebut, Masnah dan BBS yang dilantik bersamaan dengan Bupati 2 Kabupaten lainnya, Bupati Masnah dan Wabup BBS mendapat perhatian lebih, baik dari undangan yang hadir maupun keluarga yang ikut hadir.


Dengan pelantikan Bupati ini,  Maka Masnah Busro mencetak sejarah sebagai Bupati Perempuan pertama dalam Provinsi Jambi,  dalam amanat yang disampaikan oleh Gubernur Zumi Zola mengatakan bahwa Pemimpin yang dilantik dapat menjadi panutan masyarakat. " Saya ucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik semoga amanah dalam menjalankan tugasnya membangun Kabupaten masing masing, semoga Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik dapat menepati janji politiknya dan menjalankan visi dan misi yang telah disampaikan kepada Masyarakat," ujar Gubernur.


Sementara itu,  Masnah Busro usai acara pelantikan langsung menggelar tatap muka dengan masyarakat Muarojambi, dihadapan masyarakat Masnah mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan masyarakat Muarojambi. "Terima kasih kepada seluruh masyarakat Muarojambi, keluarga kami, tim sukses, simpatisan Masnah BBS yang telah bekerja maksimal,  kemenangan ini adalah kemenangan Masyarakat Muarojambi,"ujar Masnah


Usai dilantik ini,  Masnah BBS akan segera bekerja membangun Bumi Sailun Salimbai." Insya Allah setelah dilantik kami langsung bekerja secara maksimal,  saat ini banyak pekerjaan yang telah menanti, seperti infrastruktur jalan yang saat ini terbilang buruk,  dimana ada masyarakat yang jalannya nyaris putus,  itu akan kami selesaikan sesuai Visi dan Misi Kami Muarojambi Tuntas, "papar Masnah.

 

Sementara itu,  wabup BBS mengatakan dirinya akan menjaga hubungan yang harmonis antara eksekutif dan Legislatif juga menjadi faktor penentu pembangunan Bumi Sailun Salimbai. "Jadi saya akan seiring sejalan dengan program Ibu Masnah,  kita telah menyatukan visi dan misi untuk membangun Muarojambi, keseragaman visi ini akan terjadi jika setiap instansi sadar akan Tupoksi masing masing,"ujar BBS. (nil/adv)

Penulis: Daniel
Editor: Ansori